Jl. Letjen S Parman 35 Yogyakarta -  Telp : 0274- 373427 -  WhatsApp : 082137955032;081333911533 - Pin BBM : 5A21C2F7 -Email : hadisukirno@gmail.com

Artikel Terbaru
Artikel Populer
Kategori Artikel
Wayang Kulit Solo
Wayang Kulit Jogja
Wayang Golek
Wayang Klithik
Souvenir Kulit
Souvenir Kayu
Souvenir Keramik
Souvenir Logam
Souvenir Kain
Handicraft
Souvenir Custom
Souvenir Fiber
Accesories
Souvenir Gelas
Souvenir Anyaman
Gamelan
Alat Musik Tradisional
Pakaian Adat - Tari
Koleksi Hadisukirno
 
 

Souvenir Pernikahan Gelas

Barang apa yang langsung terlintas di benak Anda, ketika ditanya tentang souvenir pernikahan? Sebagian besar orang mungkin akan menyebutkan kipas, gantungan kunci atau dompet. Ketiga barang tersebut sepertinya memang sudah menjadi barang yang umum sebagai souvenir pernikahan. Sehingga, kadang tamu undangan jadi enggan untuk mengambilnya karena setiap menghadiri acara pernikahan, mendapatkan souvenir yang sama.

Kini, souvenir merupakan hal yang tidak bisa dianggap sepele. Souvenir tidak hanya berfungsi sebagai pelengkap atau pemanis saja dalam suatu acara pernikahan, namun juga sebagai salah satu cara kita mengungkapkan terimakasih kita kepada tamu undangan. Oleh karena itu, pilihlah souvenir yang akan memberikan manfaat, unik dan memberikan kesan bagi penerimanya.

Bagaimana dengan gelas? Mungkin, sebagian orang berpikir gelas bukan lah pilihan yang tepat untuk dijadikan souvenir pernikahan, karena setiap orang pasti sudah memilikinya di rumah. Gelas menjadi barang yang dianggap terlalu biasa dan tidak cukup mewah untuk dijadikan souvenir pernikahan. Namun pernahkah Anda berpikir, bahwa gelas yang kelihatannya biasa saja, jika ditambah dengan sedikit kreasi dan seni akan membuatnya terlihat lebih mewah, elegan dan berkelas?

Awal dari kehidupan pernikahan bisa kita ibaratkan seperti sebuah gelas kosong. Apa dan bagaimana cara kita mengisi sebuah gelas kosong itu ibarat juga bagaimana kita menjalani kehidupan pernikahan kita.

Sebuah gelas meski diisi dengan minuman apa pun dia akan kembali bening setelah dibersihkan dengan air. Begitu juga dengan kehidupan pernikahan, apa pun yang terjadi dalam kehidupan pernikahan Anda, jagalah kehidupan pernikahan itu tetap bersih dan suci.

Anda bisa menambahkan gambar pengantin dan kata-kata ungkapan rasa bahagia, dan terimakasih di gelasnya. Souvenir gelas ini pun pilihannya cukup bervaiasi, sehingga Anda bisa memilih sesuai dengan budget dan desain yang Anda suka.

Agar souvenir gelas terlihat lebih esklusif, kreasikan dengan packagingnya. Packaging souvenir gelas yang baik bisa menggunakai kain Tile, box mika atau box motif dengan ditambah tali agar lebih mudah ditenteng.

Mengeluarkan biaya sedikit lebih mahal namun mampu memberi kepuasan dan kesan istimewa bagi penerimanya, rasanya tidak menjadi masalah bukan?


Dibaca : 962 Kali
Tanggal Posting :
Pengirim :