Jl. Letjen S Parman 35 Yogyakarta -  Telp : 0274- 373427 -  WhatsApp : 082137955032;081333911533 - Pin BBM : 5A21C2F7 -Email : hadisukirno@gmail.com

Wayang Kulit Solo
Wayang Kulit Jogja
Wayang Golek
Wayang Klithik
Souvenir Kulit
Souvenir Kayu
Souvenir Keramik
Souvenir Logam
Souvenir Kain
Handicraft
Souvenir Custom
Souvenir Fiber
Accesories
Souvenir Gelas
Souvenir Anyaman
Gamelan
Alat Musik Tradisional
Pakaian Adat - Tari
Koleksi Hadisukirno
Tempelan Kulkas

Pengantin Adat Nusa Tenggara Timur


Rp.
6.500

Tema pernikahan tradisional dengan masih memasukkan unsur budaya dan adat masih banyak diminati oleh para calon pengantin. Selain menunjukkan daerah asal dari sang calon pengantin, tema pernikahan tradisional juga bisa sebagai wujud upaya kita untuk ikut melestarikan budaya kita kepada orang lain. 

Dalam memilih souvenir pengantin, biasanya calon pengantin juga akan memilih benda yang bisa menunjukkan karakter atau adat dari kedua mempelai.

Salah satu souvenir nikah  yang unik adalah souvenir pengantin adat. Dengan desain-desain sepasang pengantin adat daerah-daerah di Indonesia, souvenir ini terlihat lebih elegan dan esklusif.

Souvenir pengantin adat ini selain bisa untuk tempelan kulkas, bisa juga di desain menjadi gantungan kunci.

Jangan lupa tuliskan nama dan tanggal pernikahan Anda di souvenirnya.

 

Kode Produk : PA-4040247

Material : Kayu Olahan ( MDF )

Ukuran : 

Min. Order : 50 Pcs

Harga belum termasuk ongkos kirim

Salah satu daerah yang ada di Indonesia yaitu Nusa Tenggara Timur. Adapun pakaian adat Nusa Tenggara Timur yaitu disebut Ti’langga merupakan aksesoris dari pakaian tradisional untuk pria Rote. Untuk wanita, biasanya mengenakan baju kebaya pendek dan bagain bawahnya mengenakan kain tenun.

Tempelan kulkas dengan bentuk dan motif sepasang pengantin lengkap dengan pakaian adat ini cocok untuk dijadikan souvenir pada acara pernikahan, karena selain unik, bernilai guna, harganya juga sangat terjangkau.

Produk Terkait
Pengantin Adat Bengkulu
Rp.
6.500
Pengantin Adat Bengkulu
Rp.
6.500
Pengantin Adat Kalimantan Tengah
Rp.
6.500
Pengantin Adat Sumatra Barat
Rp.
6.500