Jl. Letjen S Parman 35 Yogyakarta -  Telp : 0274- 373427 -  WhatsApp : 082137955032;081333911533 - Pin BBM : 5A21C2F7 -Email : hadisukirno@gmail.com

Artikel Terbaru
Artikel Populer
Kategori Artikel
Wayang Kulit Solo
Wayang Kulit Jogja
Wayang Golek
Wayang Klithik
Souvenir Kulit
Souvenir Kayu
Souvenir Keramik
Souvenir Logam
Souvenir Kain
Handicraft
Souvenir Custom
Souvenir Fiber
Accesories
Souvenir Gelas
Souvenir Anyaman
Gamelan
Alat Musik Tradisional
Pakaian Adat - Tari
Koleksi Hadisukirno
 
 

Ide Undangan Pernikahan Unik dan Bermanfaat

Undangan pernikahan memang menjadi salah satu hal penting yang harus dipersiapkan jelang pernikahan. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika memilih undangan pernikahan, mulai dari desain, bahan dan juga harga. Namun biasanya, undangan pernikahan hanya akan menjadi tumpukan kertas yang akhirnya hanya terbuang sia-sia.


Oleh karena itu, ada baiknya capeng memilih desain undangan yang simple dan bisa dimanfaatkan kembali. Berikut ada beberapa ide undangan pernikahan unik yang bisa dijadikan referensi.

Kipas Undangan

Undangan dalam bentuk kipas ini selain unik juga bermanfaat. Kipas yang digunakan bisa berbahan dari kertas, bisa juga dari bahan kain, seperti kain satin.

Tempat Tissu

Seperti hal nya kipas undangan, undangan dalam bentuk Tempat Tissu kain ini juga akan memberikan manfaat bagi penerimanya. Cetak undangan pernikahan di bagian belakang tempat Tissu dan kemas semenarik mungkin.

Pembatas Buku

Jika Anda dan pasangan Anda memiliki hoby membaca buku, tidak ada salahnya menjadikan hoby Anda itu untuk ide Undangan pernikahan Anda. Buat desain undangan lebih simple dan sederhana, buat seperti pembatas buku. Undangan berbentuk pembatas buku ini tentu akan lebih berguna dan harganya akan lebih ekonomis karena membutuhkan bahan kertas yang lebih sedikit.

Kalender

Undangan dalam bentuk kalender ini mungkin sudah banyak yang menggunakan. Tetaipi tidak ada salahnya capeng memilih desain undangan ini. Undangan kalender yang kecil akan bisa bermanfaat bagi penerimanya. Bisa diletakkan di meja kantor atau di kamar. 


Dibaca : 920 Kali
Tanggal Posting :
Pengirim :