Jl. Letjen S Parman 35 Yogyakarta -  Telp : 0274- 373427 -  WhatsApp : 082137955032;081333911533 - Pin BBM : 5A21C2F7 -Email : hadisukirno@gmail.com

Artikel Terbaru
Artikel Populer
Kategori Artikel
Wayang Kulit Solo
Wayang Kulit Jogja
Wayang Golek
Wayang Klithik
Souvenir Kulit
Souvenir Kayu
Souvenir Keramik
Souvenir Logam
Souvenir Kain
Handicraft
Souvenir Custom
Souvenir Fiber
Accesories
Souvenir Gelas
Souvenir Anyaman
Gamelan
Alat Musik Tradisional
Pakaian Adat - Tari
Koleksi Hadisukirno
 
 

Tren Gaun Pernikahan Tahun 2015

Setiap wanita pasti ingin terlihat cantik, menawan dan akan menjadi pusat perhatian di hari pernikahannya. Dia dan sang mempelai laki-laki akan menjadi tokoh utama dalam pesta pernikahandi hari itu. Oleh karena itu, pengantin wanita tentu sudah mempersiapkan dengan matang mulai dari kecantikan kulit dan juga gaun yang akan dikenakan.

Gaun merupakan salah satu unsur penting dalam penyelenggaraan pesta pernikahan. Pemilihan gaun yang tepat akan membuat si pengantin nyaman dan lebih memancarkan aura kecantikannya. Nah, gaun pernikahan seperti apa yang menjadi tren di  tahun 2015 ini? 

Dikutip dari Kompas Female,  menurut perancang busana Fetty Rusli, setiap wanita memiliki impian untuk tampil layaknya seorang putri di hari pernikahannya. Oleh karena itu, gaun dengan bentuk besar dan megah (kerap disebut ball gown) masih akan menghiasi tren pernikahan sepanjang tahun 2015. Gaun dengan model dan warna-warna klasik pun kian diminati di tahun ini. Fetty menambahkan, koleksi gaun pernikahan yang ia keluarkan untuk warna ia memilih dengan gradasi warna, seperti nude, champagne yang keemasan, blush pink dan warna coral lembut.

Adapun Yenti dari Alissha Bride mengutarakan hal yang sama, bahwa tren gaun pernikahan untuk tahun 2015 masih tidak jauh dari nuansa warna ivory. Khusus untuk gaun-gaun pernikahan yang dirancang oleh Yenti, Alissha Bride menampilkan siluet gaun modern lewat bahan pilihan berdetail batu kristal menyala. 

"Gaun yang saya desain memang terbuat dari bahan pilihan yang kaya akan detail. Seorang perempuan pastinya ingin tampil berbeda saat pesta pernikahan. Jadi saat acara berlangsung, semua mata tertuju kepada mempelai wanita yang menjadi putri sehari," tutur Yenti. 

Sedangkan menurut Tonny Rusli dari wedding organizer Tonny & Lifetime mengungkapkan, tren siluet gaun pernikahan sepanjang tahun 2015 akan menampilkan model yang klasik. Selain itu, tren berupa gaun yang terbuka dan tembus pandang juga tidak semarak seperti tahun-tahun sebelumnya. Para calon mempelai wanita, kata Tonny, lebih memilih gaun yang menunjukkan sisi elegan, feminin, dan klasik yang tak lekang oleh waktu.

"Tren gaun pernikahan saat ini kembali ke beberapa tahun lalu, dengan model cenderung klasik. Banyak yang minta menampilkan ball gown dan tetap gaya tersebut yang akan kembali diminati," ujar Tonny.

sumber : Kompas Female


Dibaca : 752 Kali
Tanggal Posting :
Pengirim :