Jl. Letjen S Parman 35 Yogyakarta -  Telp : 0274- 373427 -  WhatsApp : 082137955032;081333911533 - Pin BBM : 5A21C2F7 -Email : hadisukirno@gmail.com

Artikel Terbaru
Artikel Populer
Kategori Artikel
Wayang Kulit Solo
Wayang Kulit Jogja
Wayang Golek
Wayang Klithik
Souvenir Kulit
Souvenir Kayu
Souvenir Keramik
Souvenir Logam
Souvenir Kain
Handicraft
Souvenir Custom
Souvenir Fiber
Accesories
Souvenir Gelas
Souvenir Anyaman
Gamelan
Alat Musik Tradisional
Pakaian Adat - Tari
Koleksi Hadisukirno
 
 

Tips Make up Pengantin

Make up pengantin bukan sekedar merias wajah, tapi untuk merias pengantin ada tips tersendiri agar pengantin terlihat lebih berseri dan tampil beda.

Untuk pesona kecantikan alami yang istimewa, ada beberapa tips make up pengantin yang bisa anda coba, mulai dari penataan rambut, rias mata, rias pipi hingga rias bibir

  • Penataan rambut harus menyatu dengan make up yang anda kenakan. Penggunaan hair spray adalah cara untuk membuat rambut anda mudah untuk ditata dan bertahan dalam jangka waktu yang cukup lama. 
  • Make up pada mata sebaiknya menggunakan eye shadow bubuk. Mengaplikasikan eye shadow lebih baik digunakan setelah penggunaan eye primer, bulu mata palsu yang lentik dan tidak terlihat kaku serta penggunaan maskara.
  • Penggunaan bedak sebaiknya didahului dengan foundation agar kulit wajah anda bisa lebih lembut dan kenyal serta bedak yang anda gunakan bisa bertahan lebih lama. 
  • Gunakan bedak padat setelah anda menggunakan fondation, karena bedak padat akan bertahan lebih lama. Dengan catatan saat anda memakai bedak padat, sedikit ditekan pada wajah anda, tujuannya agar bedak lebih kuat menempel pada wajah anda, jika anda menggunakannya cuma sebatas dioleskan pada wajah, maka bedak akan cepat pudar.
  • Gunakan bedak bubuk setelah bedak padat. Hal ini bertujuan untuk menghindari kulit wajah yang terlihat mengkilap karena minyak yang terkandung dalam bedak padat.
  • Gunakan spons yang lembut serta beri perhatian pada titik-titik penting seperti pada hidung, pipi, dagu, serta leher.
  • Blush on akan menjadikan wajah kelihatan segar dan merona, untuk mendapatkan kesan alami, gunakan blush on dengan gerakan memutar.
  • Sebelum anda mengaplikasikan lipstik, aplikasikan bedak terlebih dahulu pada bibir, tujuannya agar warna lipstik menjadi lebih merata dan tahan lama. Serta gunakan kuas khusus bibir agar teksturnya lebih bagus. 
  • Usapkan lip gloss sedikit pada bibir anda untuk mendapatkan kesan yang lebih fresh.


Dibaca : 862 Kali
Tanggal Posting :
Pengirim :